paket wisata murah lombok

Tuesday, October 7, 2014

Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Mempesona

Bukan salah sungguh jika dominan orang menjelaskan bahwa Gili Trawangan sebagai pulau wajib eksotis dalam Lombok. Kecantikannya menyaingi keindahan laut Karibia. Keelokan bawah lautnya mempesona. Memang, Anda mesti menghasilkan Gili Trawangan yaitu destinasi utama ketika menghabiskan kala dalam Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada Gili Trawangan ada beberapa ornamen ciptaan Tuhan yang mampu Kamu nikmati. Pasir dalam pantai itu amat putih, airnya juga jernih, kawasan pantai bersih dan bebas dari pedagang asongan menjadi daya tarik nomor satu Pulau gili Trawangan. Kamu bakal memperhatikan betapa wisatawan asing, khususnya, dengan santainya berjemur dalam bibir pantai tanpa merasa terganggu. Gradasi warna laut yang biru juga hijau akan jadi pemadangan lazim mata Kita. Lauta tanpa batas, warna yang hebat. Ya, inilah surga Gili Trawangan. Kita dan dapat melihat ikan dengan terumbu karang langsung dari bertemu kapal yang berlayar tanpa harus menyelam.

Buat yang mau melihat kekayaan bawah laut makin jelas, pilihannya ialah snorkling serta diving. Arus pantai yang santai, menciptakan Anda betah berlama-lama melihat hamparan karang biru dengan aneka ikan-ikan spektakuler yang menari-nari. Tak sekedar ini, cuaca yang cerah juga langit kebiruan saja kini tak cukup menyumbangkan kecantikan Pulau gili Trawangan. Kawasan tersebut begitu juga cukup hijau serta jajaran pohon cemara, akasia, kelapa dan deretan rumah-rumah jerami khas suku Sasak. Menghibur berjalan-jalan menyusuri pulau tersebut yang sekedar memperoleh panjang dua km dan lebar satu,lima km. Pelancong cuma perlu keadaan dua jam untuk mengelilingi Gili Trawangan. Selain menyesap keindahan pulau saaat berjalan-jalan, Kamu bakal bertemu serta banyak warga asli pulau itu. Diakui atau tidak, keramahan penduduk sekitar yaitu daya tarik lain Gili Trawangan. Jadi, Kamu tidak usah takut tersesat dikarenakan berada merekapun yang akan memberikan akrab rute yang benar.

Pulau gili Trawangan serta menyimpan pesona bagi siapa saja yang menyukai sunrise dan sunset. Kita hanya perlu duduk juga memakai luruh dengan terbitnya sosok surya. Bagi gila fotografi, Kamu semestinya bukan melewatkan saat ini. Sunset bakal semakin indah bahwa Anda melihatnya dari sebuah bukit dalam Pulau gili Trawangan yang menyediakan pemandangan luar akrab. Kita bakal melihat panorama Selat Bali dengan Gunung Agung dari kejauhan. Cahaya keemasan sunset perlahan akan menidurkan Pulau gili Trawangan. Ah, tapi pulau ini tidak pernah benar-benar tidur. Ketika malam tiba, kita bakal menemui sangat banyak party night yang dilangsungkan beberapa cafe seputaran kawasan itu. Sekarang saat bulan purnama, aneka pesta diselenggarakan sembari memakai keindahan bulan penuh.

Pelancong dalam pulau elok itu gunakan banyak pilihan aktivitas. Anda mampu coba scuba diving, snorkling, bermain kayak, berselancar serta berkuda. Disini Kita tidak cuma mampu menyelam pada siang hari, beraneka agen jasa penyelaman dan menyuguhkan diving pada malam hari. Anda bakal melihat keindahan laut serta terumbu karang selanjutnya dari pada biasanya. Seumpamanya Kita mau memperhatikan keindahan bawah laut dalam 2 destinasi sekaligus, merekapun menyajikan snorkling dari Pantai Senggigi menuju Gili Trawangan atau sebaliknya. Menghibur tak ?.

Atau untuk yang bukan suka rintangan olahraga air, Kita berhasil berkelling pulau serta naik cidomo. Cidomo yaitu kependekan dari Cikar Dokar Motor yang sebagai kereta khas Lombok. Pulau gili Trawangan terlarang demi kendaraan bermotor. Demi kenyamanan, ketenangan dengan menghindari polusi, pengunjung hanya boleh menumpang cidomo serta sepeda yang banyak disewakan menurut warga. Pulau gili Trawangan tak melulu menawarkan keindahan laut. Dalam tempat tersebut tedapat meriam yang sebagai sisa peninggalan tentara Jepang yang sempat singgah dalam pulau itu.

Jangan lantas buru-buru pulang seumpama telah puas berwisata di pulau yang termasuk dalam daerah administratif Desa Pulau gili Indah Pulau Lombok Barat ini, Anda mampu langsung menyeberang menuju 2 gili selanjutnya yakni Pulau gili Air dengan Gili Meno yang bukan dipecundangi cantiknya. Keindahannya bakal membius Kamu.

No comments:

Post a Comment