paket wisata murah lombok

Friday, October 10, 2014

Pantai Pink Lombok Yang Istimewa

Pantai berpasir hitam mungkin telah sering. Pantai berpasir putih tentunya selalu indah. Nah, apabila pantai berpasir pink? Perhatian? cobalah ke pantai Tangsi. Anda akan disejukkan dengan hamparan pasir berwarna merah muda merona.

Mata Kamu bakal terbelalak dikarenakan melongok hamparan pasir pink dan laut hijau kebiruan yang terhampar pada pantai Tangsi. Pasir pantai Tangsi berwarna kemerahan karena terkena pecahan hewan karang yang bernama Homtrema Rubrum. Hewan yang berwarna merah menyala ini sangat banyak terdapat di bawah laut pantai Tangsi. Kekayaan bawah laut pantai ini memang menawan. Tidak butuh menyelam setelah di kedalaman tertentu, Anda cuma butuh snorkling dengan akan melongok bermacam biota laut mirip bintang laut, anemon juga nudibranch. Asyiknya lagi pantai itu landai juga dangkal pada akhirnya anda dapat bebas berenang dan snorkling tanpa takut arus yang deras. Ada pada sebuah cekungan alias teluk mencetak bukan ada ombak besar yang menyambar daratan pantai Tangsi. Ini mengapa belasan meter dari bibir pantai, kedalaman airnya hanya sampai sedada orang dewasa.

Selain pasir yang memesona, pemandangan pantai Tangsi diselipi segala perahu nelayan yang berbaris rapi dalam pinggir pantai. Bermacam kapal yang berjajar itu bisa disewa demi memancing atau sekedar berkeliling demi menggilai spot snorkling. Oya, sebab bukan ada penyewaan media snorkling, Anda harus membawa pun perlengkapan ini.

Kelebihan pantai Tangsi dibandingkan serta pantai lainnya yang lebih top yaitu kebersihan pantai yang selalu selalu terjaga. Tak berada sampah yang mengotori pantai, yang berada hanyalah guguran daun atau serakan kerang yang memenuhi segala sudut. Harap melongok pemandangan dari arah lain, naiklah ke suatu bukit yang ada dalam pantai Tangsi. Pemadangan dari bukit sebelah kanan dan kiri akan tampak berbeda. Namun yang sangat hamparan pantai serta laut lepas serta angin semilir akan menemani Anda sepanjang memperhatikan eksotisme pantai dari bukit.

Selain pantai yang hebat, tidak jauh dari kawasan tersebut terdapat gua Jepang yang panjangnya tetangga 44 meter dengan tinggi 1,5 meter. Konon katanya datang mula nama Tangsi dikarenakan dulu lokasi ini sempat digunakan sebagai barak tentara Jepang ketika mendarat di Lombok dalam musim 1942. Demi menelusuri gua Kita harus membungkuk atau menunduk untuk kepala bukan terantuk bagian melawan. Selain demi tempat persembunyian, gua itu menjadi tempat demi mengintai rival (sekutu) dikarenakan lokasinya yang strategis juga menghadap pantai.

Pantai Tangsi berada tetangga 75 meter dari kota Mataram. Ketika yang dibutuhkan untuk sampai menuju sini satu kota 2,lima jam. Demi mencapai pantai Tangsi, arahkan perjalanan Anda ke Praya. Dari Praya, teruskan menuju arah timur setelah tiba dalam hal pertigaan desa Sukaraja. Lalu berbeloklah menuju kanan hingga tiba pada pertigaan desa Pemokong, Jerowaru. Tanyalah menuju penduduk setempat arah menuju Tanjung Ringgit. Pantai Tangsi ada dalam 500 meter sebelum Tanjung Ringgit. Jika Anda menggilai destinasi wisata yang tak dominan terjamah pengunjung, tak berada salahnya untuk mengunjungi Tanjung Ringgit, Tanjung Bloam juga Gili Sunut yang masih alami. Jangan lupa demi singgah pada hotel yang nyaman untuk liburan Kita lebih asyik mirip Grand Legi Hotel, Griya Asri Hotel serta Bidari Hotel. Selamat berlibur!

Komitmen kami demi memberikan keterangan, strategi, dan panduan berlibur demi Anda sekaligus. Tapi begitu, pemeliharaan situs online tersebut tidaklah murah. Apabila Kita memesan hotel, silahkan klik link hotel yang berada di artikel ini demi membantu kami terus berhasil memberikan informasi juga panduan tamasya yang lebih menggoda lagi. Dengan dan sarankan kami dalam twitter dengan facebook.

Yuuk wisata Pantai Pink dengan paket tour murah, hubungi 08573 985 3977

No comments:

Post a Comment