paket wisata murah lombok

Wednesday, October 1, 2014

Wisata Pantai Alami di Sekotong

Pantai sekotong merupakan salah satu potensi wisata yang cukup fantastis di Lombok. Suasana yang berbeda yang akan kita rasakan ketika kita mengjungi pantai ini dengan pemandangan ombak yang tenang, pasir putihnya yang halus, serta angin yang tidak terlalu kencang, membuat kita akan merasa nyaman saat berenang menghabiskan waktu di pantai ini. Aktivitas lainnyapun dapat kita lakukan di lokasi ini, baik itu snorkeling atau menyelam untuk dapat lebih menikmati keindahan terumbu karang dan ikan ikan yang melimpah. Di sekita pantai ini juga terdapat batu batu karang dan bukit bukit kecil yang patut kita daki, karena dari atas bukit bukit kecil ini kita akan mendapatkan pemandangan sangat indah untuk di abadikan menjadi koleksi foto kita.

Di pantai sekotong ini juga terdapat sebuah tempat budidaya laut yang ada di Balai Budidaya Laut Lombok, beberapa di antaranya antara lain ikan kerapu, teripang kerang abalone, dan lobster.
Suasana pantai yang hanya ramai di kunjungi pada saat hari libur, membuat lokasi ini sangat bersih, tetap segar dan nyaman ketika kita jalan jalan di pasir puti pantai sekotong ini

No comments:

Post a Comment